FEBI UIN Walisongo Semarang Menerima Kunjungan Studi Banding Dari FEBI UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin pada hari Rabu tanggal 27  Desember 2017. Kunjungan yang berlangsung dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 13.00 WIB ini laksanakan di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo. Rombongan yang hadir dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin dalam studi banding terdiri dari Dekan, beserta unsur pimpinan fakultas, Sedangkan dari FEBI UIN Walisongo dihadiri oleh Seluruh Pejabat FEBI, Dosen FEBI dan Tenaga Kependidikan FEBI.

Dalam sambutannya Dekan FEBI UIN Walisongo Dr.H.Imam Yahya,M.Ag mengucapkan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Beliau juga memohon maaf jika dalam penyambutan studi banding ini masih banyak kekurangan. Beliau berharap studi banding ini menjadi awal yang baik bagi kedua fakultas.

Rombongan FEBI UIN Sultan Maulana Hasanuddin juga berkeliling mengunjungi Pusat Bisnis UIN Walisongo, laboratorium Pasar Modal (Galeri Investasi), laboratorium Minibank serta BI Corner. Acara di akhiri dengan penandatangan kerjasama MoU (Memorandum of Understanding) antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Walisongo dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Sultan Maulana Hasanuddin. Surat kerjasama ditanda tangani oleh Dr. H. Imam Yahya,M.Ag selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo dan  Dra Hj Nihayatul Maskuroh M.Si  dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata antar Fakultas.

Baik FEBI UIN Walisongo maupun FEBI UIN Sultan Maulana Hasanuddin berharap agar acara studi banding ini dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan lain seperti kerjasama atau kunjungan balasan dari FEBI UIN Walisongo ke FEBI UIN Sultan Maulana Hasanuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *