Selamatan dan Tasyakuran Hari Lahir Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Ke-4

Semarang- 16 Januari 2018 bertempat di Gedung H Ruang HI Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan kegiatan Selamatan dan Tasyakuran Hari Lahir Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Ke-4. Turut hadir dalam acara ini yaitu Rektor UIN Walisongo Semarang, Dekan Fakultas Syariah Dan Hukum, Dekan Fakultas Psikologi Dan Kesehatan, Dekan FISIP, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi, segenap pimpinan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam meliputi Dekan, Para Wakil Dekan, Kabag TU, Para Kasubag serta segenap civitas akademika FEBI UIN Walisongo.

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam “memisahkan diri” dari Fakultas Syariah  di tahun 2014 yang mana pada tahun tersebut IAIN Walisongo juga bertransformasi menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo sejak 19 Desember 2014 bersamaan dengan dua UIN yang lain, yaitu UIN Palembang dan UIN Sumut. Kegiatan peringatan hari lahir Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam diawali dengan membaca surat Al fatihah  dilanjutkan tahtiman bersama, kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan yang di sampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam dan Rektor UIN Walisongo Semarang.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Dr.H.Imam Yahya, M.Ag mengucapkan selamat memperingati hari lahirnya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis islam yang ke-4 semoga kedepan lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Tantangan  kita kedepan adalah bagaimana memenuhi sarana dan prasarana kampus khususnya gedung kuliah karena animo masyarakat terhadap Fakultas ini semakin hari semakin meningkat dan hal tersebut perlu diimbangi dengan fasilitas-fasilitas yang memadahi”ungkapnya.

lebih lanjut Rektor UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.H.Muhibbin,M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangannya, selamat memperingati hari lahir yang ke-4 semoga kedepan Fakultas ini semakin lebih baik lagi. Untuk masalah pemenuhan fasilitas di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam memang menjadi tanggung jawab kita  untuk memikirkan itu semua.

Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng oleh Rektor UIN Walisongo Semarang yaitu Prof.Dr.H.Muhibbin,M.Ag dan secara simbolis tumpeng diberikan kepada Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Dr.H.Imam Yahya,M.Ag.

Kegiatan ramah tamah dan makan bersama merupakan rangkaian terakhir penutupan acara peringatan hari lahir Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *