Alternatif Investasi melalui Galeri Investasi UIN Walisongo Semarang

Kunjungan Rektor UIN Walisongo Semarang ke Stand Galeri Investasi pada acara “Launching Produk Pusat Pengembangan Bisnis”

Telah hadir sudut konsultasi Galeri Investasi BEI UIN Walisongo Semarang. Galeri Investasi berfungsi sebagai tempat Kelompok studi Pasar Modal (KSPM) menjelaskan tentang informasi dasar mengenai pasar modal serta registrasi join member untuk diskusi dengan Kspm Walisongo,dan konsultasi untuk transaksi saham di Galeri Investasi BEI UIN Walisongo Semarang. Bagi rekan rekan mahasiswa maupun seluruh civitas akedemika UIN walisongo Semarang dan civitas Akademika Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo, serta Masyarakat umum Ngaliyan dan sekitarnya, silahkan datang ke Galeri Investasi UIN Walisongo Semarang untuk konsultasi mengenai Pasar Modal dan menjadi investor melalui Galeri investasi UIN Walisongo.

Galeri Investasi UIN Walisongo Semarang buka pada hari Senin-Jumat (hari aktif kampus), jam 09.00-15.00 WIB. Lokasi Galeri Investasi berada di lantai 1 Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. untuk menjadi investor saham, cukup dengan biaya set up rekening Rp, 100.000,- sudah bisa bertransaksi jual beli saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *