Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Menerima Kunjungan Rektor Universiti Sultan Azlan Shah (USAS) Malaysia

kunjungan-rektor-usas

Pada hari ini, Rabu 23 November 2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo mendapatkan kehormatan karena di kunjungi oleh Rektor Universiti Sultan Azlan Shah (USAS) Malaysia Prof. Dr. Nordin Kardi. Kunjungan tersebut diterima oleh Dekan FEBI Dr.H.Imam Yahya,M.Ag dan seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.

Maksud dan tujuan kunjungan Prof. Dr. Nordin Kardi adalah untuk sharing pengelolaan manajemen dan pendidikan utamanya terkait dengan studi islam di Universiti Sultan Azlan Shah (USAS),dalam kunjungannya beliau memaparkan banyak hal seperti misalnya USAS menyediakan program pelajar antar bangsa dengan durasi 6 bulan. Beliau juga memperkenalkan jurnal yang telah terindex scopus yaitu Global Journal Al-Thaqafah jurnal yang banyak membahas tentang Permasalahan-permasalahan studi islam dan pengembangan studi islam tersebut.

Lebih lanjut Dr.H.Imam Yahya,M.Ag dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan mengucapan terima kasih atas kesediaanya mengunjungi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) . Kepada Rektor USAS beliau menyampaikan bahwa di FEBI terdapat 5 Program studi yaitu S1 Ekonomi Islam, S1 Perbankan Syariah, SI Akuntansi Syariah, D3 Perbankan Syariah, dan S2 Ekonomi Syariah. Dari sharing tersebut Rektor USAS menyatakan cukup tertarik dengan Program SI Akuntansi Syariah, beliau juga menyampaikan keinginannya untuk belajar lebih banyak lagi tentang akuntansi syariah dan pengelolaan program studi tersebut. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. Kenang-kenangan diberikan oleh Dekan FEBI Dr.H.Imam Yahya,M.Ag kepada Rektor Universiti Sultan Azlan Shah (USAS) Malaysia Prof. Dr. Nordin Kardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *