Pelantikan Pengurus Baru Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) UIN Walisongo Semarang

IMG_20160409_114411
Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Saat melantik pengurus baru KSPM Walisongo

Semarang – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Walisongo mengadakan pelantikan, upgrading, dan rapat kerja dengan tema “Sinergi dalam Profesionalitas” yang dilaksanakan di auditorium 1 kampus 1 UIN Walisongo Semarang, (09/04/2016). Tema ini diambil untuk mengangkat kembali profesionalitas anggota KSPM Walisongo agar tercipta generasi yang dapat bersaing dan mempunyai kualitas.
“Tema sinergi dalam profesionalitas dipilih agar tercipta generasi yang mempunyai kualitas” ujar Fajar Ariyanto selaku ketua panitia.
Acara ini dihadiri beberapa tamu undangan dari Dosen, lembaga intra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dan KSPM se-Semarang untuk memeriahkan acara tersebut. Acara tetap berjalan lancar meskipun awal pembukaan terjadi kendalan dari seksi acara dan perlengkapan.
Calon pengurus KSPM yang berjumlah 35 Mahasiswa dilantik langsung oleh Wakil Dekan 3 yang membidangi Kemahasiswaan Kerja sama dan Alumni Drs.H.Khoirul Anwar, M.Ag.
Banyak yang berharap KSPM Walisongo kedepan dapat menjadi lebih baik dan menjadi salah satu lembaga Universitas, agar tidak hanya dikenal oleh mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), tapi semua mahasiswa dapat belajar dan masuk menjadi anggota KSPM Walisongo.
“Dengan diadakannya acara ini diharapkan KSPM Walisongo kedepan tidak hanya dikenal di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), tetapi dapat meluas ke lingkup Universitas.” Ucap Dr.Ari kristin P, SE.,MSI selaku kepala galeri Investasi saat menyampaikan sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *