SEKILAS INFO
24-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
28
Jul 2016
Penglepasan Wisuda Ke-5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang

generic zybanDeltasone without prescription 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan kegiatan Ramah Tamah Penglepasan Wisuda Sarjana ke  5 yang bertempat di Hotel OAK TREE Semarang, Selasa ( 26/7). Jumlah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang yang diwisuda sebanyak 205 mahasiswa.

Susunan acara penglepasan wisuda yaitu Pembacaan ayat suci aL Quran kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne UIN Walisongo, Mars UIN Walisongo Semarang, kemudian dilanjutkan laporan Bidang Akademik dan sambutan-sambutan.

Rangkaian kegiatan ini diawali pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan pengumuman wisudawan-wisudawati terbaik dari masing-masing jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Siti Mustagfiroh sebagai wisudawati terbaik Jurusan Ekonomi Islam dengan IPK 3.84 kemudian Maya Qorri Aini merupakan wisudawati terbaik dari Jurusan D3 Perbankan Syariah dengan IPK 3.91.

Dr.H.Musahadi,M.Ag selaku Wakil Rektor I UIN Walisongo Semarang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua terutama wisudawan dan wisudawati untuk senantiasa mengamati dan mengikuti perubahan yang ada di lingkungan kita, baik masyarakat maupun dinamika dunia kerja. Peingkatan kompetensi keilmuan dan kepribadian mutlak harus dilakukan supaya mampu meraih apa yang dicita-citakan. Lebih lanjut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr.H.Imam Yahya,M.Ag mengajak wisudawan dan wisudawati untuk mengembangkan keilmuan yang telah diperoleh pada waktu mengikuti proses perkuliahan, harapan dari beliau semoga para wisudawan dapat meraih mimpinya yaitu menjadi orang yang sukses baik sukses berwirausaha maupun sukses dalam berkarier. ungkapnya.

Acara kemudian ditutup dengan Doa yang dibacakan oleh H. Ade Yusuf M, M.Ag. setelah acara doa para hadirin dan tamu undangan dipersilahkan untuk menyantap menu makan siang yang sudah disiapkan oleh panitia wisuda.