SEKILAS INFO
21-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
16
Oct 2015
0
Peningkatan Dosen melalui Active Learning

Dalam rangka pengembangan kurikulun dan sistem pembelajaran yang baik dan sesuai dengan KKNI 2015, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo melaksanakan Pelatihan Active Learning bagi dosen. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktobet 2015, diikuti oleh 30 peserta terdiri dari kajur dan sekjur FEBI, dosen tetap dan tidak tetap.

Dekan FEBI Imam Yahya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi dosen nantinya dalam penerapan sistem pembelajaran dikelas, sehingga sistem belajar mengajar dikelas kwalitasnya semakin baik. “Saya sangat berharap kepada peserta untuk khidmat dalam mengikuti kegiatan active Learning ini, dengan begitu maka manfaat yang akan kita dapat sangat lah banyak. Khususnya setelah pelatihan ini dapat diaplikasikan dikelas nantinya dalam memberikan pembelajaran terhadap mahasiswa semakin baik. Sehingga penghargaan Tentang pembelajaran terbaik dari LPM untuk febi dapat kita pertahan”.papar beliau saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut

Pelatihan active Learning bagi dosen dibuka oleh dekan FEBI pada pkl.08.30 wib di ruang metting dosen FEBI kampus 3 UIN Walisongo. Pelatihan ini juga menghadirkan narasumber yang profesional dibidangnya yakni bapak Saminanto dan Andi Fadlan dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.