SEKILAS INFO
24-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
3
Mar 2015
0
Rektor hadiri pelantikan BEM FEBI UIN Walisongo

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)UIN Walisongo Dr. H. Imam Yahya, M.Ag melantik pengurus lembaga organisasi kemahasiswaan fakultas periode tahun 2015 . Lembaga organisasi tersebut meliputi ; Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas, Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam dan D.3 Pebankan Syariah.

Pelantikan dimulai pkl. 09.00 Wib pada Senin (03/03/2015) di Auditorium I lt. 2 Kampus I UIN Walisongo Semarang, kegaitan ini juga dihadiri oleh Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. H. Muhibbin, M.Ag. dan para pejabat maupun pimpinan dilingkungan UIN Walisongo.

Dalam sambuatannya Dekan FEBI UIN Walisongo menyampaikan selamat dan sangat mengapresiasi terhadap lembaga kemahasiswaan fakultas, yang selama ini aktif dalam pengembangan leadership dan entrepreneurship mahasiswa. Beliau juga berpesan kepada para ketua maupun pengurus lembaga tersebut untuk ikut serta berperan aktif dalam membantu kegiatan-kegaitan fakultas dan kemahasiswaan yang ada di lingkungan FEBI UIN Walisongo, karena dengan adanya komunikasi yang baik antara lembaga kemahasiswaan dan fakultas maka akan tercipta pula institusi yang baik.

Saya selaku dekan mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Dan saya sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan yang ada di fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Walisongo, mampu berperan dalam ikut serta memberikan pembentukan karakter dan pengembangan kreatifitas untuk menjadikan mahasiswa FEBI mempunyai kemandirian dan kepekaan terhadap sosial masyarakat yang tinggi imbuh beliau sembari mengucapakan selamat kepada pengurus yang dilantik.

Kegiatan kemudian ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, dimulai dari Bapak Rektor, Dekan, dan dilanjutkan oleh pejabat dan dosen yang ada dilingkungan FEBI UIN Walisongo.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.