SEKILAS INFO
24-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
23
Jul 2015
0
UIN Walisongo Bank CIMB Niaga Syariah Jalin Kerja Sama

Universitas Islam Negeri Walisongo dan Bank CIMB Niaga Syariah menjalin kerja sama di bidang perbankan.

Penandatanganan dokumen kerja sama dilakukan Direktur Bank CIMB Niaga Syariah Erwina Wigneswara dengan Rektor UIN Walisongo Prof Dr Muhibbin MAg di ruang sidang rektor lantai 3, Kampus UIN, Rabu, (15/7).

MoU ini bertujuan untuk melaksanakan berbagai kegiatan pengembangan keilmuan dan juga pengembangan masyarakat.Alhamdulillah dari bank CIMB juga memberikan bantuan berupa pembangunan mushala di kampus ini, kata Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr Imam Yahya.

Imam yahya menambahkan, pihaknya berharapmudah-mudahan dengan acara ini bisa membuat kedua lembaga saling tukar pengetahuan terkait perbankan maupun ilmu perbankan syariah.

Direktur Bank CIMB Niaga Syariah Erwina Wigneswara mengatakan, Kami ingin kerja sama agar kedua lembaga ini bisa berkembang. Semoga kita saling memajukan dan mendukung bersama.

Erwina menambahkan, bahwa perbankan syariah di Indonesia sampai bulan ini belum bisa menembus menembus angka 5% share, baik dari founding maupun financing.

Pemerintah sudah menunjukkan upaya membantu dengan dana haji, alhamdulilllah Bank CIMB Niaga Syariah terpilih sebagai salah satu pengelola. Terpilih sebagai bank BPS BPIH sesuai kebijakan menteri agama sejak tahun 2018, ungkapnya.

Pihaknya juga mendapat amanah mengelola BPS dan BPIH bagi masyarakat yang hendak menunaikan ibadah di tanah suci, baik haji maupun umrah atau haji plus. Kami juga siap memberi nilai tambah bagi civitas akademik, mahasiswa dan masyarakat, tambahnya.

 

Sumber :http://berita.suaramerdeka.com/

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.