SEKILAS INFO
22-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
28
May 2019
Pelantikan Pengurus KSPM (Kelompok Studi Pasar Modal) UIN Walisongo Periode 2019-2020

Semarang – Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang sukses menyelenggarakan pelantikan pengurus periode 2019-2020, pada Senin (27/05) bertempat di Aula 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Dalam pelantikan dan rapat kerja tersebut mengangkat tema ” Menjunjung Tinggi Solidaritas dan Integritas demi Terwujudnya Organisasi yang Berkualitas”.

Tema solidaritas dan integritas dipilih karena solidaritas dan integritas merupakan landasan paling utama agar  tercipta suatu organisasi yang berkualitas, ujar M. Naufal Aiman Faizony selaku ketua KSPM FEBI UIN Walisongo Semarang.

Acara ini dihadiri beberapa tamu undangan dari Dosen, lembaga intra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dan KSPM se-Semarang, dengan jumlah pengurus baru yang dilantik sebanyak 66 orang. Calon pengurus KSPM yang berjumlah 66 Mahasiswa dilantik langsung oleh Wakil Dekan 3 yang membidangi Kemahasiswaan dan Kerja sama Drs.H.Khoirul Anwar, M.Ag.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Khoirul Anwar,  memberikan apresiasi kepada KSPM dan galeri investasi UIN Walisongo Semarang yang menjadi galeri investasi paling aktif se-Jawa Tengah. Banyak yang berharap KSPM Walisongo kedepan dapat menjadi lebih baik dan menjadi salah satu lembaga Universitas, yang tidak hanya dikenal oleh mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), tapi semua mahasiswa dapat belajar dan masuk menjadi anggota KSPM Walisongo.

Dengan diadakannya pelantikan pengurus baru ini diharapkan pengurus lama dapat memberikan tongkat estafet kepada pengurus baru KSPM Walisongo agar kedepan dapat bekerja semakin baik, ucap Dr. Ari kristin P, SE.,MSI selaku kepala galeri Investasi saat menyampaikan sambutannya.