SEKILAS INFO
19-10-2020
  • 10 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
7
Aug 2020
0
Dekan FEBI UIN Walisongo Serahkan Sertifikat Kepada Perwakilan Relawan Pajak

Jumat (07/08/2020). Sebagai bentuk penghargaan kepada Relawan Pajak,  Direktorat Jenderal Pajak memberikan sertifikat kepada para Relawan Pajak. Penyerahan sertifikat di sampaikan oleh Dekan dengan didampingi para Wakil Dekan serta Kaprodi Akuntansi  FEBI UIN Walisongo. Hadir sebagai perwakilan Relawan pajak adalah saudari Ulul Fahmi, S. Akun yang merupakan alumni mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah.

 

Ulul Fahmi, S, Akun menyampaikan terimakasih kepada FEBI UIN Walisongo yang telah mengijinkan untuk magang dalam bentuk Relawan Pajak. Ucapan terimakasih yang setinggi tinggi juga disampaikan kepada Direktorat Jendral Pajak yang telah memberi kesempatan kepada Mahasiswa FEBI UIN Walisongo untuk menjadi Relawan Pajak. Banyak ilmu dan pengalaman yang diperoleh sehingga sangat mendukung keterserapannya dalam dunia industri. Perlu diketahui bahwa Ulul Fahmi S. Akun adalah mahasiswa yang telah terserap bekerja di Dunia Industri begitu selesai ujian skripsi bahkan sebelum wisuda.

 

Dilain pihak Dr. Muhammad Saifullah, M.Ag selaku Dekan FEBI UIN Walisongo juga mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Jenderal Pajak yang telah membimbing dan memberi kesempatan kepada mahasiswa FEBI UIN Walisongo menjadi Relawan Pajak. FEBI UIN Walisongo berkomitmen akan terus memberi kesempatan kepada Mahasiswa untuk mengikuti kegiatan belajar diluar kampus sebagai bentuk update kompetensi pada dunia Industri. Pada tahun 2020 FEBI UIN Walisongo telah menerjunkan sebanyak 41 mahasiwa relawan pajak yang disebar di KPP Kudus, KPP Jepara dan KP2KP Kendal.