SEKILAS INFO
06-12-2020
  • 11 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
23
Jul 2015
0
Hari Pertama Kerja, UIN Walisongo Gelar Halal Bi Halal

Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran dimanfaatkan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Prof Dr Muhibbin MAg untuk bersilaturrahmi dengan para dosen dan pegawai negeri sipil di lingkungan UIN Walisongo pada Selasa, (22/7) di gedung rektorat.

Prof Muhibbin didampingi Wakil Rektor 1 Dr Musahadi M Ag, Wakil Rektor 2 Dr Ruswan M Pd, Wakil Rektor 3 Dr Darori Amin MA, dan Kepala Biro AUAK Drs Priyono MPd.
Prof Muhibbin mengatakan, di hari pertama kerja ini memang masih dalam nuansa lebaran, tentu kita harus saling bermaaf-maafan.

Momentum lebaran ini kan setahun sekali, makanya kita langsung halal bi halal. Setelah para pegawai mudik ke kampung halaman masing-masing, ini saat yang tepat untuk bermaaf-maafan, tegasnya.

Ia menambahkan, meskipun sambil melakukan halal bi halal, para pegawai juga jangan lupa menjalankan tugas kantornya sebagaimana biasanya. Boleh saja melakukan halal bi halal dan saling memaafkan, tetapi kerjaannya juga dilaksanakan,tambahnya.

Acara yang yang penuh keakraban kekeluargaan ini, diisi riuh kelakaran dan guyonan antar pegawai. Kita berharap hubungan kekeluargaan di lingkungan kampus dan kekompakan yang sudah terbangun selama ini bisa terus dipertahankan serta berbuat yang terbaik untuk lembaga terutama masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk saling mengenal lebih dekat karena selama ini hanya bertemu di dunia maya saja. Acara Halal Bi Halal UIN Walisongo secara besar-besaran akan dilakukan pada Kamis Besok, tanggal 23 Juli 2015 di aula II kampus 3 UIN Walisongo. Seluruh dosen dan pegawai di semua fakultas akan melakukan halal bi halal di aula tersebut, acara akan diisi sekitar 700 peserta.

Sumber :http://berita.suaramerdeka.com/