Berjaya di tingkat Nasional : 3 Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Syariah FEBI UIN Walisongo Semarang berhasil menyabet Juara 3 Lomba Business Plan dalam SPECTA 2022

Berita Lainnya

Mahasiswa Prodi  S1 Akuntansi Syariah UIN Walisongo Semarang berhasil menyabet Juara 3 Lomba Business Plan dalam SPECTA 2022 Tingkat Nasional dengan tema “Be a Ready to be a Great Coopreneur” yang diselenggarakan oleh KOPMA UIN WALISONGO SEMARANG pada tanggal 20 Oktober 2022.

Lomba Business Plan merupakan salah satu rangkaian acara SPECTA 2022 yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi mahasiswa untuk terus belajar dan berkarya meskipun sedang berada di situasi pandemi. Business Plan digelar secara offline dengan beberapa tahapan, yaitu pendaftaran sekaligus pengumpulan proposal yang dilaksanakan pada tanggal 5-13 Oktober 2022, pengumuman finalis melalui instagram story KOPMA UIN WALISONGO SEMARANG dengan diambil 7 Tim yang dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022, Technical Meeting secara online melalui Gmeet yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2022, presentasi finalis sekaligus pembukaan seminar nasional SPECTA 2022, pengumuman pemenang lomba yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2022 sekaligus acara seminar nasional SPECTA 2022 dengan tema “Be a Ready to be a Great Coopreneur”.

Berdasarkan hasil pengumuman, Juara I dari Tim Kripica dari UIN Walisongo yang terdiri dari Celine Irfanty, Putri Ayu Prajayanti dan Ahmad Thoriq K, Juara II dari Tim “Sachet of Life” dari Univetsitas Nasional yang terdiri dari Dhavira Reynaldhia, Juara III dari Tim LateTea_UIN WALISONGO yang terdiri dari Afrizal Wahyu Rizaldi, Eva Noviana dan Putri Awalia. Selamat para pemenang Lomba Business Plan SPECTA 2022 yang diumumkan melalui seminar nasional pada tanggal 20 Oktober 2022. Afrizal, Eva dan Putri mengucapkan terima kasih kepada bapak, ibu dan teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakan dia dalam mengikuti perlombaan ini. “Tanpa dukungan dan doa dari bapak, ibu, dan teman-teman semua saya tidak akan bisa sampai di titik ini” Ucap mereka berdua.

Dr.Ratno Agriyanto,M.Si,Akt, CPA selaku Kaprodi Akuntansi Syariah mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah membawa nama baik UIN Walisongo pada level Nasional. Prodi akan terus berkomitmen mendorong dan memfasilitasi Mahasiswa untuk berprestasi pada level nasional maupun internasional.