FEBI UIN Walisongo melakukan Bench Marking dalam rangka Student Mobility ke Research & Industrial Linkages Departement  Universitas Teknologi Mara Malaysia

Berita Lainnya

Melaka, 13 Juni 2023

Dalam rangkaian Student Mobility di Malaysia dan Thailand, FEBI Walisongo menyempatkan melakukan kunjungan ke Research & Industrial Linkages Departement  Universitas Teknologi Mara Malaysia (UiTM) Cawangan Melaka Malaysia pada hari Selasa, 13 Juni 2023, bertempat di kampus UiTM Alor Gajah.

Rombongan FEBI yang dipimpin oleh Dekan Dr. Muhammad Saifullah, M.Ag ditemui oleh wakil Research & Industrial Linkages Departement, yaitu Dr. Muhammad Syukri bin Abdullah, yang didampingi oleh Kepala Pusat Pengkajian Islam, UiTM Kampus Alor Gajah, Dr. Dziauddin Sharif.

Pertemuan membahas tindak lanjut dari MoU yang telah ditanda tangani kedua universitas, berupa kemungkinan kolaborasi riset antar dosen kedua perguruan tinggi. Pihak UiTM menyediakan grant mulai dari 10.000 Ringgit Malaysia, dan diikuti oleh grant yang senilai dari pihak UIN Walisongo. FEBI akan menindaklanjuti pertemuan ini dengan mempelajari MoU research kolaboratif UiTM dan memulai penelitian kolaboratif tersebut (AF).