Semarang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang bekerja sama dengan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (KALAM FEBI) menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan bertajuk Sarasehan Alumni pada Minggu, 28 Maret 2021. Mengusung topik “Strategi Digital Branding dan Marketing UMKM”, Sarasehan Alumni 2021 ini dihadiri oleh alumni FEBI serta perwakilan KALAM FEBI dan lembaga mahasiswa. Hadir sebagai narasumber yaitu Wijaya Whiz yang merupakan praktisi dalam bidang digital branding dan marketing serta Ahmad Luthfi sebagai ketua KALAM FEBI.
Kegiatan ini Bertempat di Gedung Saraswati, Hotel Candi Indah Semarang, Sarasehan Alumni 2021 dibuka oleh Dekan FEBI, Dr. H. Muhammad Syaifulah, M.Ag. yang menggugah semangat peserta untuk memberikan sumbangsih terhadap FEBI UIN Walisongo yang telah menorehkan banyak prestasi.
“Kegiatan seperti ini diharapkan terus dilaksanakan secara berkesinambungan agar dapat mempererat persaudaraan antar alumni dan memperkuat jaringan, sehingga saling membantu agar semua alumni mendapatkan kesempatan bekerja. “ ujar Dekan.
Lebih lanjut, Dekan FEBI UIN Walisongo mengharapkan agar mahasiswa dan alumni FEBI menjadi pionir dalam penguatan ekonomi masyarakat secara nyata. Sebagai fakultas yang berorientasi pada kemajuan dan perkembangan ekonomi Islam, FEBI memiliki target untuk menjadikan semua alumni bekerja dan menciptakan lapangan pekerjaan.