Workshop Penyusunan Dokumen SPMI, Kemahasiswaan, dan Manajemen Risiko Tahun 2021 FEBI UIN Walisongo Semarang

Berita Lainnya

Kelengkapan dokumen merupakan salah satu elemen penting dalam penyelenggaraan pendidikan di perguruan tinggi. Menyadari hal itu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk “Workshop Penyusunan Dokumen SPMI, Kemahasiswaan, dan Manajemen Risiko Tahun 2021”.

Kegiatan ini bertempat di Hotel Laras Asri Salatiga dan berlangsung selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, 22 – 23 Oktober 2021.

Peserta yang hadir berjumlah 35 orang terdiri dari jajaran pimpinan dan perwakilan dosen serta tenaga pendidik. Peserta dibagi menjadi beberapa fraksi kemudian melaksanakan rapat pleno sesuai dengan bidangnya. Masing-masing fraksi menyampaikan hasil rapat pleno di sidang utama, sehingga diperoleh keputusan akhir dalam penyusun dokumen.

Dekan FEBI UIN Walisongo Semarang, Dr. H. Muhammad Saifullah, M.Ag. membuka acara sekaligus menyampikan beberapa pesan penting yang substansial kepada seluruh peserta agar dapat menyusun dokumen dengan sebaik-baiknya agar FEBI UIN Walisongo Semarang dapat meningkatkan pelayanan akademik yang selama ini telah berjalan sangat baik.

Workshop berjalan lancar dan ditutup oleh epilog dari Dekan FEBI serta ucapan terima kasih dari jajaran pimpinan FEBI UIN Walisongo Semarang. Sebagai bentuk kebersamaan yang terjalin erat, seluruh peserta berfoto bersama di ruang sidang.