SEKILAS INFO
07-08-2020
  • 7 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
3
Feb 2020
0
41 Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah, Ikuti Pembekalan dan Penyerahan Relawan Pajak

UIN Walisongo dan Kantor Wilayah DJP Jateng 1 menindaklanjuti kerjasama dengan mengadakan kegiatan Relawan Pajak 2020. Salah satu rangkaian kegiatan ini berupa Pembekalan dan Penyerahan Relawan Pajak yang diadakan pada hari Senin, 03 Februari 2020. Sebanyak 41 mahasiswa Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang mengikuti kegiatan yang bertempat di Gedung Keuangan Lantai 7 Kantor Wilayah DJP Jateng 1.

Pada kegiatan ini mahasiswa dibekali dengan pengetahuan tentang teknis perpajakan, teknis komunikasi dan etika. Kegiatan relawan pajak akan dilaksanakan selama dua bulan dari Februari hingga Maret 2020. Penempatan mahasiswa disebar di Kantor Pajak kendal, Kudus dan Jepara.

Drs. Saekhu, M.Ag (Wakil Dekan 3) dan Dr. Ratno Agriyanto, M.Si, Akt (Kajur Akuntansi Syariah) menghadiri kegiatan Pembekalan dan Penyerahan Relawan Pajak, sekaligus memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah lolos dalam seleksi relawan pajak. Kegiatan relawan pajak adalah proses menempa diri untuk menjadi pribadi unggul dalam bidang perpajakan, yang akan menjadi bekal berharga setelah lulus dari perkuliahan.