SEKILAS INFO
23-01-2021
  • 1 tahun yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
5
Dec 2020
Ditengah Merebahnya Wabah Covid 19, FEBI UIN Walisongo Selenggarakan Doa Bersama dan pembacaan shalawat “ THIBBIL QULUB “

Semarang, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo pada Sabtu malam melakukan doa bersama dengan membaca shalwat “ THIBBIL QULUB “ untuk keselamatan dan kesehatan seluruh civitas akademika FEBI khususnya dan umumnya untuk UIN Walisongo semarang. Acara yang dimulai setelah shalat Isya’ dan dilakukan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Dekan Dr. Muhammad Saifullah, M.Ag  serta jajaran pimpinan yang lain, acara juga dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Dosen dan tenaga kependidikan lintas fakultas yang ada di lingkungan UIN Walisongo.

Kegiatan ini sangat penting karena merupakan bagian dari ikhtiyar yang dilakukan oleh FEBI untuk meminta perlindungan dan keselamatan kepada Allah, selain juga tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah diinstruksikan langsung oleh pemerintah.

Seperti yang kita tahu bahwa  shalawat Tibbil Qulub adalah salah satu dari sekian banyak sholawat Nabi Muhammad SAW yang memiliki makna sebagai obat penyembuh dan untuk memohon keselamatan. Lantunan sholawat Tibbil Qulub di tengah pandemi COVID 19 juga ramai dikumandangkan sebagai permohonan kepada Allah agar terhindar dari ancaman wabah penyakit yang sedang berlangsung.

Kita semua berharap semoga wabah covid 19 segera teratasi dan berakhir agar kita bisa menjalankan kehidupan secara normal kembali seperti sediakala dan semoga kita diberikan kesehatan lahir dan batin dan selalu dijauhkan dari penyakit. Aaminn