SEKILAS INFO
23-01-2021
  • 1 tahun yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
20
Dec 2020
FEBI UIN Walisongo Selenggarakan Doa Bersama Kembali Untuk Keselamatan Dan Kesehatan Keluarga Besar ditengah Pandemi

Semarang, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo pada Minggu malam tanggal 20 Desember 2020 melakukan Doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan seluruh civitas akademika baik FEBI maupun UIN Walisongo semarang. Acara yang dimulai setelah shalat Isya’ dan dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Dosen serta tenaga kependidikan lintas fakultas yang ada di lingkungan UIN Walisongo.

Dalam sambutanya, Dr. H. Muhammad Saifullah, M.Ag selaku Dekan FEBI menyampaikan semoga acara Doa bersama yang dilakukan pada malam hari ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi teman-teman yang sedang sakit. Selain itu acara ini merupakan bagian dari ikhtiyar untuk memohon pertolong kepada Allah agar kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

Sambutan selanjutnya oleh Bapak Rektor, Dalam sambutannya Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag menyampaikan bahwa Meskipun dalam kondisi covid -19 seperti saat ini, kegiatan kampus tidak boleh terganggu dan harus tetap berjalan dengan baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Beliau juga memberikan apresiasi terhadap FEBI yang telah menyelenggarakan beberapa kali kegiatan Doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan civitas akedemika Kampus.

Sebenarnya acara ini merupakan acara lanjutan setelah beberapa minggu yang lalu juga dilaksanakan doa bersama, Kegiatan ini sangat penting karena merupakan bagian dari ikhtiyar yang dilakukan oleh FEBI untuk meminta perlindungan dan keselamatan kepada Allah, selain juga tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah diinstruksikan langsung oleh pemerintah.

Kita semua berharap semoga wabah covid 19 segera teratasi dan berakhir agar kita bisa menjalankan kehidupan secara normal kembali seperti sediakala dan semoga kita diberikan kesehatan lahir dan batin dan selalu dijauhkan dari penyakit. Aaminn

Adapun acara ini diakhiri dengan pembacaan Doa secara majelis yang dipimpin langsung oleh sesepuh dan dosen senior FEBI.