SEKILAS INFO
25-11-2020
  • 11 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
24
Feb 2020
Futsal Putri Walisongo Sport Club Meraih Juara 2 Tournament Futsal Putri se Jawa-Madura

UIN Walisongo Online, Semarang – Siti Komariyah, salah satu pemain Futsal Putri Walisongo Sport Club adalah Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah Angkatan 2018 meraih juara ke 2 di Tournament se Jawa-Madura yang diadakan pada tanggal 22-23 Februari yang bertempat di Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Acara yang berlangsung di lapangan futsal kampus II tersebut diikuti berbagai tim dari PTKI se Jawa-Madura di UIN Walisongo Semarang. Ketua panitia yang menyelenggarai tournament ini bernama Putra Pamungkas, sedangkan untuk Ketua Umum Walisongo Sport Club bernama Sri Widarti.

Tim futsal putri Walisongo Sport Club yang terdiri dari 15 pemain dan 2 penjaga gawang. Salah satu pemainnya adalah Siti Komariyah mahasiswa yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sedangkan 14 pemain lainnya dan 2 penjaga gawang merupakan mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di UIN Walisongo.

Setelah melawan dari berbagai Perguruan Tinggi seperti IAIN Jember, IAIN Kudus, UIN Malang, IAIN Pekalongan dan berbagai PTKI se Jawa dan Madura, akhirnya Tim Futsal Putri Walisongo Sport Club meraih juara ke 2. Ucapan terima kasih disampaikan kepada pemain futsal putri, salah satunya dari Dekan FEBI UIN Walisongo Dr. H. Muhammad Saifullah, M. Ag mengucapkan selamat kepada Siti Komariyah salah Mahasiswa Akuntansi Syariah yang telah memenangkan juara 2 futsal putri.

“Selamat saya ucapkan kepada Siti Komariyah yang telah berhasil mendapatkan juara ke 2 dalam tournament futsal PTKI se Jawa-Madura”, ujarnya.

Siti Komariyah berjanji akan terus meningkatkan skill dalam permainan futsal dan akan terus berlatih dengan giat dalam bermain futsal dan disamping itu ia harus tetap kompeten sebagai seorang akuntan. Ia juga menyampaikan bahwa capaiannya ini tidak lepas dari hasil usaha dari kerjasama tim dalam futsal putri Walisongo Sport Club (WSC).