SEKILAS INFO
19-10-2020
  • 10 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
30
Sep 2020
0
HMJ Manajemen Selenggarakan Kegiatan Wardah Bright Days Virtual Campus Fest 2020

Semarang – Sabtu, 26 September 2020. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang berkesempatan untuk bekerja sama dengan Brand Wardah dalam event Wardah Bright Days Virtual Campus Fest dalam rangka ulang tahun wardah yang ke 25. Event ini merupakan salah satu bentuk dari Brand Activation Wardah sebagai brand kosmetik yang bertujuan untuk memberikan peluang kepada mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya melalui kegiatan Wardah Bright Days yang tidak hanya sebatas support sponsorship namun juga memberikan bimbingan dan arahan untuk kesuksesan acara.

Selama 25 tahun Wardah telah menemani wanita Indonesia dengan produk-produk kecantikan halal dan inovatif yang dibuat oleh expert dari bahan baku berkualitas tinggi. Selain itu juga Wardah selalu berusaha menjadi penggerak kebaikan dengan mengusung 4 pilar CSR yaitu kesehatan, lingkungan, pemberdayaan perempuan, dan pendidikan. Untuk itu dalam event ini Wardah Bright Days Virtual Campus Fest 2020 menghadirkan panelis-panelis dengan tema berikut :

  1. Analisa Widyaningrum (Psikolog) dan Kunto Aji (Musisi) : Mental Health Awareness “It’s Okay to Not Be Okay”
  2. Mira Agile (Content Creator) : Personal Branding “Show the Best Version of Yourself”
  3. Nadhira Afifa (Harvard University Graduate) : How to Get Scholarship “Journey to Achieve Your Dream”
  4. Marchella FP (Autthor of generasi 90-an dan NKCTHI) : Creativity in Writing “Mengejar Mimpi di Tengah Pandemi”
  5. Salman Subakat (CEO of PT Paragon Technology and Innovation) : Intrapreneurship VS Entrepreneurship

Selain menghadirkan panelis-panelis diatas, di event ini juga ada games dan hadiah-hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Wardah, salah satunya merchandise Wardah Bright Days x NKCTHI.

Di dalam event ini ada ribuan peserta yang join untuk ikut belajar bersama Wardah dan mereka berasal dari mahasiswa di berbagai Universitas yang ada di Indonesia.

Rangkaian acara Wardah Bright Days Virtual Campus Fest 2020 ini dipresenteri oleh Aisyah NA. Kemudian dilanjut dengan sesi 1 yaitu pemaparan materi oleh Salman Subakat selaku CEO of PT Paragon Technology and Innovation tentang Intrapreneurship VS Entrepreneurship yang di moderatori oleh Suci, perwakilan dari Wardah Cosmetic. Sesi ini menjelaskan tentang perbedaan Intrapreneurship dan Entrepreneurship.

Setelah selesai di sesi 1 dilanjut sesi 2 yaitu pemaparan materi oleh Dr. Nadhira Afifa selaku Harvard University Graduate tentang Scholarship Tips dan dimoderatori oleh Via, perwakilan dari Wardah Cosmetic. Di sesi ini menjelaskan tentang bagaimana caranya kita mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2 dan S3.

Sesi selanjutnya yaitu pemaparan materi oleh Analisa Widyaningrum (Psikolog) dan Kunto Aji (Musisi) tentang Mental Health Awareness “It’s Okay to Not Be Okay” yang dimoderatori oleh Wilda, perwakilan dari Wardah Cosmetic. Materi ini menjelaskan tentang bagaimana cara kita menerima kekurangan diri dan berdamai dengan diri kita sendiri.

Selesai di sesi 3 dilanjut sesi 4 yaitu dengan pemateri Mira Agile (Content Creator) dengan tema Personal Branding “Show the Best Version of Yourself” yang dimoderatori oleh Karina Agria, perwakilan Wardah Cosmetic. Di sesi ini menjelaskan bagaimana kita dapat membentuk personal branding dengan versi diri kita sendiri.

Sesi berikutnya dilanjut dengan pemateri Marchella FP (Autthor of generasi 90-an dan NKCTHI) tentang Creativity in Writing “Mengejar Mimpi di Tengah Pandemi” yang dimoderatori oleh Khoirunnisa Sholikha, perwakilan Wardah Cosmetic. Materi ini menjelaskan tentang bagaimana cara menjalani hari-hari di tengah pandemi sekarang ini agar lebih produktif khususnya di bidang menulis.