Kembangkan Soft Skill Mahasiswa, Prodi Manajemen dan HMJ Manajemen Selenggarakan Lomba Infografis Nasional Dalam Rangka “Manajemen Fest 2020”

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang mengadakan acara Manajemen Fest 2020 yang didalamnya terdapat salah satu acara yaitu Lomba Infografis. Lomba infografis ini mengusung tema “Sosial Media Sebagai Sarana Promosi Dalam Berwirausaha”. Dalam kompetisi ini peserta diharapkan membuat karya infografis sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Kompetisi Lomba Infografis diadakan pada tanggal 10 Oktober 2020 hingga 20 Oktober 2020 dengan rincian Timeline pada tanggal 10 Oktober hingga 17 Oktober adalah waktu pendaftaran dan pengumpulan karya. Tanggal 18 oktober hingga 19 oktober adalah waktu penjurian dan pada tanggal 20  oktober adalah pengumuman pemenang yang diumumkan di sosial media instagram @hmjmanajemen_uinws.

Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia. Juara Pertama diraih oleh Ahmad Safik yang berasal dari Prodi Komis Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang. Juara 2 diraih oleh Abdullah Haidar dari Prodi Manajemen Bisnis Syariah Institute Tazkia Bogor, Juara 3 diraih oleh Fahmi Idris yang berasal dari Prodi Manajemen FEBI UIN Walisongo, dan juara Favorite berdasarkan Like terbanyak di Instagram diraih oleh Febri Hendrawan dari Politeknik Negeri Semarang Berikut merupakan karya dari keempat pemenang tersebut: