SEKILAS INFO
25-11-2020
  • 11 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
15
Oct 2020
Opening Ceremony “MANAJEMEN FEST 2020”

Semarang – Selasa, 13 Oktober 2020. Ditengah pandemi yang sekarang ini tidak menyurutkan niat Prodi Manajemen dan juga pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Manajemen FEBI UIN Walisongo untuk membuat kegiatan agar kepengurusan tahun ini lebih produktif lagi dibandingkan tahun sebelumnya dan agar mahasiswa S1 Manajemen juga lebih aktif lagi, tidak melulu rebahan, walaupun sekarang sedang belajar dari rumah.

Manajemen Fest 2020 merupakan kegiatan persembahan dari Prodi Manajemen dan juga Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen untuk seluruh mahasiswa di seluruh universitas yang ada di Indonesia khususnya manajemen khususnya prodi Manajemen sendiri yang mempunyai bakat, minat dan kreatifitas agar bias dituangkan kedalam hal-hal yang positif, tentunya melalui HMJ. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat terjadi silaturahmi yang baik, saling bertukar pengalaman organisasi maupun bertukar informasi, serta saling membantu agar mahasiswa S1 Manajemen dan mahasiswa lainnya mengetahui peran HMJ Manajemen S1 itu sendiri serta menambah ilmu pengetahuan.

Serangkaian acara Manajemen Fest 2020 itu sendiri diawali dengan Pembukaan dengan tema “Opening Ceremony and Perception Management”. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB melalui Zoom Meeting dan dihadiri oleh beberapa dosen serta dekan untuk turut memeriahkan acara tersebut. Acara ini dipandu oleh MC dari mahasiswa S1 Manajemen itu sendiri yaitu Sdri. Lena Nur Fauziyah. Menurut Bapak Muchammad Fauzi, selaku Ketua Prodi S1 Manajemen UIN Walisongo, beliau sangat mengapresiasi ide mahasiswa, khususnya pengurus HMJ S1 Manajemen yang brilian ini. Menurut beliau, acara ini memang seharusnya dilakukan untuk dapat lebih memperkenalkan jurusan Manajemen kepada khalayak. Selanjutnya pembukaan secara resmi acara Manajemen Fest 2020 ini dilakukan oleh Wakil Dekan 3, Bapak Saekhu.

Acara ini dibuat dengan konsep talkshow dengan moderator Sdr. Umar Mukhtar selaku Ketua Umum HMJ S1 Manajemen, dengan narasumber Bapak Muchammad Fauzi, Bapak Fajar Adhitya, dan Ibu Nur Aini Fitriya A. A.

Acara berlangsung dengan seru dan menarik. Melalui acara ini diharapkan semua orang khususnya mahasiswa S1 Manajemen itu sendiri menjadi lebih paham dan menambah pengetahuan akan jurusan Manajemen itu sendiri.

Acara Opening Ceremony ini berakhir pada pukul 12.00 WIB dan untuk kalian, nantikan rangkaian acara Manajemen Fest 2020 selanjutnya dan jangan lupa ikutin semua lomba dan rangkaian acaranya. Salam Sobat Manajemen!!