SEKILAS INFO
19-10-2020
  • 10 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
3
Oct 2020
Prodi Akuntansi Syariah FEBI UIN Walisongo Ikut Berperan Aktif Dalam Pengembangan Organisasi Profesi Akuntan di Jawa Tengah

Sabtu, 3 Oktober 2020. Prodi akuntasni Syariah FEBI UIN Walisongo  ikut perperan aktif dalam hajatan tahunan Kompatemen Akuntan Pendidik Wilayah Jawa Tengah termasuk dalam kegiatan Festival Riset Akuntansi ke 2 tahun 2020. Festival Riset Akuntansi merupakan  kegiatan tahunan  Kompatemen Akuntan Pendidik Wilayah Jawa Tengah  yang menghadirkan kegiatan seminar dengan narsum tingkat nasional –internasional serta call for papers. Hadir sebagai narsum seminar  adalah H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP (Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023); Prof Mardiasmo, MBA, PhD, CfrA, Ak, CA, FCMA, CGMA ( Ketua DPN IAI periode 2018-2022); Dr. Hector Sanchez Lopez ( Khoto University Japan).

Peran dari Prodi Akuntansi Syariah FEBI Walisongo dalam mensukseskan acara Festival Riset Akuntansi ke 2 tahun 2020 adalah sebagai co host, terlibat aktif dalam kepanitian, pengiriman delegasi call for papers. termasuk juga menjadi salah  satu panelis kegiatan presentasi papers. Dr. H. Muhammad Saifullah, M.Ag selaku Dekan FEBI mengatakan bahwa keterlibatan dalam organisasi  profesi merupakan membangun jejaring sebagai implementasi dari misi prodi akuntansi syariah. Lebih lanjut Dr. Ratno Agriyanto, M.Si, Akt selaku kaprodi akuntansi syariah dan juga salah satu panelis call for papers FRA mengatakan bahwa tujuan keterlibatan prodi dalam kegiatan-kegiatan organisasi profesi adalah pertama untuk membangun jejaring; kedua update kompetensi dan informasi  bagi dosen-dosen akuntansi syariah yang tentunya akan berujung kepada kualiatas pembelajaran.