SEKILAS INFO
23-01-2021
  • 1 tahun yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
7
Dec 2020
Prodi Ekonomi Islam FEBI UIN Walisongo raih  Akreditasi A dari BAN-PT

Semarang – Menjelang akhir tahun 2020, Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo semarang mendapatkan kado terindah sebagai penutup tahun dengan terbitnya surat keputusan dari BAN-PT mengenai hasil akreditasi yang telah dilakukan tanggal 23 – 24 November 2020 dengan Asesor Prof. Dr. Euis Amalia, M.Ag dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Prof. Dr. Yadi Janwari dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hal ini tertuang dalam SK No. 7999/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2020 Tanggal 2 Desember 2020 yang menyatakan status Program Studi Ekonomi Islam mendapat “ AKREDITASI- A “ Akreditasi ini berlaku selama 5 tahun  sejak ditetapkan yaitu tanggal 2 Desember 2020 sampai 2 Desember 2025. Dr. H.Muhammad Saifullah, M.Ag selaku Dekan dalam komentar nya di grup WhatsApp “Febi Go” mengucapkan terima kasih tak terhingga atas  kerja keras semua Tim Borang dan seluruh Civitas Akademika FEBI baik dosen maupun tenaga kependidikan terutama kepada Dr. Imam Yahya, M.Ag yang selama ini telah memberikan bimbingan sehingga hasil Akreditasi ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan perolehan Peringkat A ini menunjukkan bahwa Prodi Ekonomi Islam betul-betul mengedepankan kualitas dalam setiap proses Tri Dharma Perguruan Tinggi dan hal ini merupakan komitmen bersama seluruh Civitas akademika FEBI untuk selalu meningkatkan kualitas agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing di era 4.0 sehingga bisa memberikan darma baktinya kepada Nusa, Bangsa, Negara dan Agama