SEKILAS INFO
25-11-2020
  • 11 bulan yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
19
Oct 2020
Prodi Manajemen bersama HMJ Manajemen Selenggarakan Talkshow Keuangan

Semarang – Jum’at, 16 Oktober 2020 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan rangkaian acara Talkshow Keuangan dengan tema “New Normal, New Financial Planning”. Acara ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum kenapa seseorang membutuhkan jasa perencana keuangan dan bagaimana memilih konsultan perencana keuangan yang baik yang akan berpengaruh pada masa depan seseorang. Dan tak kalah penting bagi para pemuda atau mahasiswa supaya lebih paham dan lebih tau bagaimana cara mengatur keuangan dengan baik.

Maka dari itu HMJ Manajemen menghadirkan dua narasumber yang sudah handal dan lebih mengetahui dalam bidang mengatur keuangan yang mewarnai jalannya talkshow ini. Pertama, Rista Zwestika, CFP sebagai Financial Planner Finansialku dan yang kedua, Nur Aini Fitriya A.A, MBA. CFP. QWP sebagai Financial Planner Dosen FEBI UIN Walisongo Semarang. Dalam talkshow ini sebanyak 112 peserta dengan join zoom metting, talkshow keuangan ini pesertanya bersifat umum.

Rangkaian acara ini diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan, yang pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari ketua HMJ Manajemen yaitu saudara Umar Mukhtar, kemudian sambutan dari Ketua jurusan Manajemen yaitu beliau Bapak Muhammad Fauzi, SE.MM, selanjutnya sambutan dari Dekan FEBI UIN Walisongo yang di wakili oleh Drs. Saekhu, MH dan sekaligus membuka acara talkshow tersebut dengan membaca Al-fatihah Bersama-sama. Dan di akhiri dengan bacaan hamdallah Bersama-sama.

Dan yang paling menarik dalam talkshow ini HMJ Manajemen juga memberikan reward kepada para pesera yang bertanya. yaitu berupa pulsa bagi 6 peserta yang beruntung dan yang mau bertanya. Acara ini selesai pada pukul 10.30 tepat.