Dekan FEBI Lantik Pengurus Tax Center UIN Walisongo Periode 2021-2022

UIN Walisongo Online, Semarang ‚Äď Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah UIN Walisongo gelar Seminar Nasional Festival Akuntansi tahun 2021 sekaligus pelantikan Pengurus Tax Center periode 2021/2022. Acara yang dilakukan secara kombinasi melalui online (zoom meeting) dan offline (Gedung H UIN Walisongo) pada tanggal 19 Agustus 2021.

350 peserta  mahasiswa dan umum menyaksikan acara tersebut dengan penuh hikmat. Berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan dan dihadiri oleh kalangan praktisi. Pelantikan dipandu oleh bapak Dr. H. Muhammad Saifullah,M.Ag selaku Dekan FEBI UIN Walisongo.

‚ÄúSebelum saya melantik, apakah saudara siap untuk menjadi pengurus Tax Center periode 2021/2022?‚ÄĚ, Tanya Dekan FEBI UIN Walisongo. Kemudian, serentak pengurus yang menghadiri acara tersebut menjawab, ‚ÄúBersedia‚ÄĚ.

Proses pelantikan berlangsung dengan tenang dan hikmat. Diakhir kata bapak Dekan FEBI UIN Walisongo memberikan pesan. ‚ÄúSemoga Allah SWT. Memberkahi dan pengurus baru Tax Center dapat menjalankan amanah serta membawa nama baik sekaligus mampu mengibarkan panji-panji kebesaran UIN Walisongo pada dunia luar,‚ÄĚpesan Dekan FEBI UIN Walisongo.

TentangTax Center

Tax Center adalah suatu lembaga di perguruan tinggi yang berfungsi sebagai pusat pengkajian, penelitian, pendidikan, pelatihan, dan sosialisasi perpajakan baik dalam lingkup perguruann tinggi maupun lingkup masyarakat. Berdiri sejak tanggal 24 Juli 2019, Tax Center UIN Walisongo di dukung penuh oleh Direktorat Jendral Pajak. Tax center telah menelorkan alumni yang telah berkiprah dalam berbagai industri keuangan di tanah air.