Dekan FEBI UIN Walisongo Resmikan Tax Center Binaan Di SMK N 1 Karanganyar Kebumen

UIN Walisongo Online, Semarang – Peresmian Tax Center Binaan Pajak SMK N 1 Karang anyar Kebumen dalam rangkaian Seminar Nasional Festival Akuntansi tahun 2021 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah. Kegiatan yang dilakukan secara kombinasi melalui online (zoom meeting) dan offline (Gedung H UIN Walisongo) pada tanggal 19 Agustus 2021.

Meliputi berbagai rangkaian acara seminar, peresmian Tax Center Binaan Pajak SMK N 1 Karanganyar Kebumen menjadi satu rangkaian acara dengan pelantikan pengurus Tax Center UIN Walisongo yang diresmikan oleh bapak Dr. H.Muhammad Saifullah, M.Ag selaku Dekan FEBI UIN Walisongo.

β€œDengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim, saya resmikan Tax Center Binaan Pajak SMK N 1 Karang anyar Kebumen.Semoga menjadi manfaat untuk siswa/siswi SMK dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” kata Dekan FEBI UIN Walisongo

Peresmian berakhir dengan respon positif dan penuh semangat dari para audiens. Diharapkan prosesi peresmian Tax Center Binaan tersebut dapat menjadi langkah awal bagi jejaring FEBI UIN Walisongo. Dr. Ratno Agriyanto, M.Si selaku pembina tax center dalam kesempatan terpisah menyebutkan tujuan dari pendirian tax center binaan adalah (1) membangun jejaring FEBI UIN Walisongo dalam rangka persiapan kuliah merdeka belajar; (2) meningkatkan literasi perpajakan bagi sivitas akademik FEBI, SMK dan juga masyarakat.