FEBI UIN Walisongo Mewisuda 164 Wisudawan

Semarang РDalam rangka Wisuda Sarjana (S1) ke-79 Magister (S2) ke-46 Doktor (S3) ke-22 dan Diploma (D3) ke-28 Universitas Islam Negeri Walisongo. Pada  hari Kamis tanggal 17 Februari 2021 yang bertempat di Auditorium 2 Kampus 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam telah meluluskan sebanyak 164 orang  dengan rincian 153 orang Sarjana Strata Satu (S1), 4 orang Ahli Madya (D3) dan 7 orang Magister Strata Dua (S2). Wisuda kali ini berbeda dengan wisuda sebelumnya yang dilaksanakan secara daring, pada wisuda  kali ini dilaksanakan secara off line Tatap muka dengan tetap melakukan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Pada kesempatan wisuda kali ini kampus juga memberikan penghargaan kepada para mahasiswa mahasiswi yang berhasil menjadi wisudawan terbaik. Adapun wisudawan dan wisudawati terbaik dari masing-masing jurusan di FEBI diantaranya  Darma Taujihurrahman dari S1 Perbankan syariah, selanjutnya Milhatun Nisa dari S1 Ekonomi Islam, Rika Regina dari Akuntansi Syariah, Delta Kumala Pratama dari D3 Perbankan syariah Serta Siti Rohmawati dari jurusan S2 Ekonomi Syariah.

Dr. H. Muhammad Saifullah selaku Dekan dalam sambutannya beliau menyampaikan untuk selalu menjaga nama baik almamater serta mendoakan agar para wisudawan wisudawati bisa sukses dalam menggapai cita-cita. Selain itu para peserta wisuda untuk cermat, teliti, dan menikmati proses dalam kehidupan karena hidup bukan hanya masalah materi atau pekerjaan tapi yang lebih penting memahami dan memaknai fisosofi kehidupan yang sebenarnya yaitu bermanfaat bagi orang lain. Selanjutnya beliau berharap semoga ilmu yang didapatkan selama kuliah di UIN Walisongo bisa bermanfat bagi nusa bangsa dan agama serta bisa mengantarkan para wisudawan wisudawati dalam meraih kesuksesan, baik sukses di dunia maupun akhirat. Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua wisudawan yang telah ikut menghadiri acara wisuda pada periode ini.

Selamat wisuda……Good Luck