Keseruan dan Kemeriahan FEBIVERSARY ke-9

WhatsApp
Twitter
Email
Facebook

 

Jumat (9/12/2022) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Menyelenggarakaan “FEBIVERSARY” yang ke-9 dengan tema “Getting Better and Contribute More” yang diikuti oleh segenap civitas akademika FEBI diantaranya para Dekan Fakultas yang ada di UIN Walisongo Semarang, segenap dosen FEBI, dan para mahasiswa. FEBIVERSARY yang dimeriahkan dengan acara jalan sehat, penampilan musik dan pembagian doorprize. Acara dimulai dari pukul 07.00 hingga pukul 11.00.

Acara pertama diawali dengan pembukaan yang dipandu oleh MC (Andika&Tasya mahasiswa dari jurusan ekonomi islam) yang bertempat di Panggung utama FEBIVERSARY di depan gedung M. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Saekhu, MH selaku ketua panitia. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan untuk FEBI dan mahasiswa kedepannya.

“Semoga FEBI semakin jaya dan mahasiswa-mahasiswanya selalu sukses dalam meraih cita dan cintanya dan tentunya mahasiswa FEBI dalam keadaan sehat wal ‘afiat,” ungkap Bapak Saekhu, MH.

Sambutan kedua dari Dekan FEBI UIN Walisongo Saifullah beliau menyempaikan maksud dan tujuan dari FEBIVERSARY.

“Maksud dan tujuan ulang tahun FEBI ini adalah mengingatkan kembali tentang berdirinya FEBI, Visi dan Misinya sekaligus membangunkan dan mengingatkan kembali kepada semua civitas akademika Dosen FEBI dan mahasiswa, bahwasannya kita hidup dalam naungan FEBI dan UIN Walisongo Semarang,” ungkap Bapak DR. H. Muhammad Saifullah, M.Ag.

Sambutan ketiga yang seharusnya dibawakan Rektor UIN Walisongo Semarang, diwakilkan oleh Kepala Biro AUPK Bapak Drs. H. Teguh Sarsowono, M. Si. Setelah sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan oleh doa yang dipimpin Bapak Dr. Muhlis, M. Ag.

Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu yaitu Pelepasan Balon HUT FEBI Ke-9, disusul dengan Jalan Sehat. Rute jalan sehat yang dilewati mulai dari lapangan FEBI, gerbang kampus 3, gerbang kampus 2 sampai ke gedung rektorat kampus 3, dan kembali ke lapangan FEBI.

Setelah jalan sehat berakhir dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan snack, dimeriahkan dengan penampilan musik dari UKM Teater KOIN. Diantara dorrprize yang tersedia ada kulkas, televisi, kipas angin, sepeda, puluhan bingkisan kecil serta terdapat hadiah utama tiket umroh gratis. Sebagai penutupan yang terakhir di isi dengan penampilan musik dari UKM Teater KOIN.