Mahasiswa Prodi Akuntansi Syari’ah FEBI UIN Walisongo Raih Juara 2 Nasional dalam Lomba Marketing Plan

WhatsApp
Twitter
Email
Facebook

Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Syari’ah UIN Walisongo Semarang mengisi hari liburnya dengan mengikuti lomba marketing plan dalam acara Creativepreneur Festival 2023 yang diselenggarakan Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Setidaknya dalam mengikuti lomba tersebut, terdapat beberapa proses yang dilewati. Mulai dari pengumpulan proposal dengan bersaing lebih dari 150 kelompok dari universitas yang ada di Indonesia, kemudian terdapat penyaringan peserta sampai ke dalam 10 besar yang merupakan tahap final yang diadakan secara online, hingga pengumuman pemenang.

Seperti kutipan dari seorang pepatah, hasil tidak menghianati usaha. Pada Sabtu, (14/01/2023), mereka berhasil meraih juara 2 dalam lomba marketing plan tersebut. Celine, Karim, Nafa, dan ‘Ulum menjadi peserta yang dapat mengangkat nama UIN Walisongo dalam acara kali ini. Dengan mengangkat salah satu café yang bertempat berdekatan dengan Kampus 3 UIN Walisongo Semarang, yaitu Saroengan Café. Dalam Perlombaan tersebut Juara 1 di raih oleh UGM , Juara 2 UIN Walisongo dan juara 3 ITS.

Dr. Ratno Agriyanto,M.Si,Akt, CPA selaku Kaprodi Akuntansi Syariah mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah membawa nama baik UIN Walisongo pada level Nasional. Prodi akan terus berkomitmen mendorong dan memfasilitasi Mahasiswa untuk berprestasi pada level nasional maupun internasional.