Perkuat Tali Silaturahim : HMJ Manajemen selenggarakan Acara Sarasehan

HMJ Manajemen selenggarakan sarasehan yang mengundang pihak Prodi dan Mahasiswa Program Studi Manajemen. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menampung kritik dan saran Mahasiswa prodi Manajemen terhadap prodi maupun HMJ.  Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 14 April 2021 melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan yang diikuti seluruh Mahasiswa Manajemen ini dimulai pada pukul 09.20 WIB dan dibuka oleh Tegar Alamsyah selaku koordinator dan MC acara dilanjutkan  sambutan oleh Muchammad Fauzi, Se., MM. selaku kepala prodi Manajemen dan Bintang Gimnastiar Ahmad selaku ketua HMJ Manajemen.

Materi pertama disampaikan oleh Bapak Muchammad Fauzi, Se., MM. selaku ketua program studi Manajemen. Dalam sambutannya beliau menyampaikan mengenai implementasi dari Ilmu Manajemen baik di dunia kerja maupun di lingkungan masyarakat  contohnya dengan melakukan PPL di desa yang memiliki taraf pendidikan yang rendah. Materi Kedua disampaikan oleh Bapak Fajar Adhitya, S.Pd.,MM selaku sekretaris prodi Manajemen. Beliau memaparkan matrik utama prodi Manajemen. Materi Ketiga oleh Bintang Gimnastiar Ahmad selaku ketua HMJ Manajemen, yang menyampaikan mengenai Proker HMJ Manajemen 2021.

Setelah Materi oleh ketiga pembicara dilanjutkan dengan acara inti, yaitu “Manajemen Mendengar”. Dalam acara ini Mahasiswa Manajemen antusias menyampaikan kritik dan sarannya. Beberapa hal yang disorotan dalam sesi Manajemen Mendengar ini antara lain; jumlah SKS, subsidi kuota, kegiatan akademik serta hal yang harus dilakukan untuk prodi dan HMJ yang merupakan jurusan baru di FEBI UIN Walisongo. ¬†Obrolan pun berlangsung menarik antara mahasiswa dan pimpinan prodi Manajemen. Nur Aini Fitriya Ardiani Aniqoh,M.BA,CFP ¬†selaku dosen prodi Manajemen juga menyampaikan sarannyauntuk HMJ Manajemen, agar HMJ Manajemen melakukan publikasi setiap Proker melalui berita lalu diunggah di Website FEBI UIN Walisongo.¬†Dalam sesi ini Sekertaris Prodi Manajemen Fajar Adhitya, S,Pd.,MM juga menyampaikan pesan agar HMJ dan Prodi saling terkait tidak berjalan sendiri-sendiri. Hal itu harus senantiasa diingat agar Prodi dan HMJ Manajemen bisa saling bekerja sama untuk kemajuan prodi Manajemen FEBI UIN Walisongo.