Program Studi Manajemen Selenggarakan Kegiatan Percepatan Tugas Akhir Bagi Mahasiswa Angkatan 2021

WhatsApp
Twitter
Email
Facebook

Kamis, (17/5) Program Studi Manajemen menyelenggarakan kegiatan Percepatan Tugas Akhir bagi mahasiswa/i Prodi manajemen. Acara yang diselenggarakan di Ruang Theater ISDB ini adalah salah satu agenda penting Program Studi yang diikuti oleh para mahasiswa manajemen tahun angkatan 2021.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat mahasiswa untuk menyusun tugas akhir serta diharapkan setelah kegiatan ini, mahasiswa dapat mengidentifikasi masalah yang sedang berkembang dalam ruang lingkup manajemen dan dapat meningkatkan pengetahuan  para mahasiswa manajemen tentang penyusunan tugas akhir skripsi maupun non skripsi sehingga mahasiswa dapat menghasilkan tugas akhir yang baik secara konten serta tidak ada tindakan plagiarisme dalam penyusunan tugas akhir tersebut.

Kegiatan percepatan tugas akhir dilaksanakan selama 4 hari. Pembukaan kegiatan dimulai pada  hari kamis  pada  pukul 13.00 s.d 16.00 WIB sekaligus pemaparan  materi yang disampaikan oleh Ibu farah Amalia, S.E.,MM beliau  menyampaikan tentang pemanfaatan AI dalam penyusunan tugas akhir skripsi sedangkan Fajar Adhitya,S.Pd.,MM memaparkan tentang prosedur pengajuan draft proposal skripsi. Dalam kesempatan kali ini Fajar Adhitya,S.Pd.,MM juga menyampaikan materi kiat menyusun latar belakang masalah. Pelaksanaan kegiatan percepatan tugas akhir pada hari kedua dan selanjutnya akan disampaikan oleh Bapak Zuhdan Ady Fataron, M,  Azizatur Rahman, M.A dan Ibu Rabi’atul Adawiyah,Lc.,M.S.I.

Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Dr.H.Nur Fatoni,M,Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa Porgram ini bagus sebagai langkah nyata mengawal studi mahasiswa supaya mereka lulus tepat waktu.Prodi Manajemen sudah baik dalam melakukan pengawalan untuk kelulusan studi mahasiswanya terbukti mahasiswa angkatan 2018 sudah lulus semua. “Mari bersama-sama menumbuhkan niat untuk hal-hal yang baik termasuk niat dan upaya untuk menyelesaikan tugas akhir secara cepat” ungkap Nur Fatoni.