Siapkan Generasi Muda Sadar Pajak: KPP Pratama Semarang Barat Adakan Kegiatan Pajak Goes To Campus Di FEBI UIN Walisongo Semarang

Kamis, 14/10/2021 KPP Pratama Semarang Barat bekerja sama dengan Tax Center UIN Walisongo Semarang adakan PajakĀ  Goes To Campus yang berlangsung secara online. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai pajak. Acara ini dihadiri oleh pembina dan seluruh pengurus Tax Center UIN Walisongo Semarang 2021 berjumlah 45 peserta.

Pembukaan acara pajakĀ  Goes To Campus dimulai pukul 09.00 WIB oleh Dhea Deswita selaku MC dilanjutkan dengan berdoa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Ibu Agapita Sri Haryanti selaku Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Semarang Barat dan sambutan yang kedua oleh Bapak Nur Fahoni selaku Wakil Dekan 2 FEBI. ā€œTerima kasih KPP Pratama Semarang Barat telah memberikan banyak ilmu dan kesempatan pada semua, semoga acara berjalan dengan baikā€, tutur Nur Fahoni.

Selanjutnya adalah masuk ke acara inti yaitu pemberian materi mengenai ā€œGenerasi Muda Sadar Pajak Wujud Bela Negaraā€ oleh ibu Ony Nuraini. Kegiatan selanjutnya adalah tanya jawab. Seluruh peserta diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan terkait perpajakan kemudian dijawab oleh yang bersangkutan.

Kegiatan ini berlangsung sekitar 2 jam dan berjalan dengan lancar. Acara ditutup pukul 11.00 WIB dengan berdoa dan pemberian motivasi serta semangat untuk Tax Center dan mahasiswa.