SEKILAS INFO
21-10-2021
  • 3 bulan yang lalu / Layanan, Informasi, dan Pengaduan: 📲 +62 888-0398-3718
  • 1 tahun yang lalu / Penawaran Mata Kuliah Semester Genap TA 2019/2020–> Lihat Menu Pengumuman
  • 2 tahun yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman

SURVEI LAYANAN PUBLIK

Survei Kualitas Pelayanan dan Persepsi Anti Korupsi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang 2021

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Bapak/Ibu Pengguna Pelayanan Publik FEBI UIN Walisongo Semarang

Berdasarkan Kemenpan RB Nomor 10 tahun 2019, FEBI UIN Walisongo Semrang sedang mengajukan diri sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021.

Penetapan FEBI UIN Walisongo Semarang sebagai unit pelayanan publik berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi sangat ditentukan oleh jawaban Anda pada survei ini karena itu mohon Anda menjawab sesuai dengan yang Anda alami saat mengurus layanan di FEBI UIN Walisongo Semarang Tahun 2021.

 

 

FEBI UIN Walisongo Semarang akan merahasiakan jawaban Anda

Terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Nama *

No Whatsapp *

Pekerjaan *

Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja? *

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memberikan kemudahan dalam mengakses informasi terkini seputar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Informasi dapat diakses melalui website febi.walisongo.ac.id. Situs website yang memberikan informasi kepada stakeholder mengenai profil lembaga, program studi, informasi akademik, layanan online, jurnal-jurnal dan masih banyak lagi informasi-informasi yang bisa diperoleh dari website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Selain website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memiliki akun media sosial diantaranya instagram febiuinws dan youtube FEBI UIN Walisongo.

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memiliki sarana dan prasarana yang menyediaan ruang dalam menampung aspirasi masyarakat melalui Kotak Saran yang tersedia di Depan Pintu Masuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Tidak hanya pengaduan secara fisik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga menyediakan media yang dapat diakses secara online melalui menu DUMAS dalam website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam https://febi.walisongo.ac.id/formulir-pengaduan-masyarakat/. Saran dan Masukan yang masuk akan dijamin kerahasiaannya.

1. Informasi Pelayanan di unit layanan ini sangat mudah diperoleh/diakses *

⭐ Sangat Tidak Mudah ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Mudah

2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Sesuai ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Sesuai

3. Prosedur/alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/mudah dilakukan *

⭐ Sangat Tidak Mudah ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Mudah

4. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Sesuai ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Sesuai

5. Tarif/biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan *

⭐ Sangat Tidak Sesuai ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Sesuai

6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/ system pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan *

⭐ Sangat Tidak Mudah ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Mudah

7. Petugas pelayanan/system pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat *

⭐ Sangat Lambat ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Cepat

8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses *

⭐ Sangat Tidak Mudah ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Mudah

9. Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Setuju ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Setuju

10. Tidak ada pelayanan di luar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Setuju ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Setuju

11. Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Setuju ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Setuju

12. Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Setuju ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Setuju

13. Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini *

⭐ Sangat Tidak Setuju ➡➡ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Sangat Setuju

14. Bagaimana Penilaian Bapak/Ibu terhadap pilihan di bawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini *

by Author.My.Id