SEKILAS INFO
10-12-2019
  • 6 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 6 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 9 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
19
Jun 2019
0
Lahirkan 4 Jurnal Baru, FEBI Selenggarakan Pelatihan Pembuatan Jurnal

Semarang- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pembuatan Jurnal. Pelatihan diselenggarakan di Hotel New Metro Semarang pada hari Rabu 19 Juni 2019.

Tujuan dari pelatihan ini adalah menyiapkan pengelolaan jurnal yang berstandar nasional dan internasional. Pelatihan ini mengusung tema “Menyongsong Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Terdepan dalam Riset Berbasis Kesatuan Ilmu”. tema ini tentunya selaras dengan Visi UIN Walisongo Semarang.

Pelatihan yang diselenggarakan di Hotel New Metro ini menghadirkan Helmi Suyanto, Relawan Jurnal Indonesia Korda Jateng sebagai pemateri. Pelatihan yang dimulai pukul 08.00 tersebut dihadiri oleh semua pimpinan di FEBI dan semua pengelola jurnal baru di lingkungan FEBI.

Imam Yahya, Dekan FEBI menyambut baik acara tersebut. Ia berharap melalui pelatihan ini seluruh jurnal baru yang dilahirkan FEBI mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan UIN Walisongo di bidang Riset.

Adapun nama-nama jurnal baru di lingkungan FEBI diantaranya: Al-arbah : Journal Of Islamic Finance and Banking; Journal of Islamic Accounting and Finance Research; Journal of Islamic Economics Management and Business; dan Journal of Digital Marketing and Halal Management.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.