Jadikan FEBI Terdepan dalam Pengembangan Ekonomi Bisnis Islam

Dalam rangka untuk pengembangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo kedepan menjadi Fakultas yang terdepan dan terbaik di UIN Walisongo khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Untuk merealisasikan hal tersebut maka dipandang perlu untuk merumuskan program-program yang dapat membantu untuk mengimplementasikan hal tersbut yang sesuai visi dan misi Fakultas maupun UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan rapat kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo, yang dilaksanakan pada hari Selasa s.d Rabu, 24-25 Pebruari 2015 di ruang sidang Fakultas, ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan harapan tersebut sesuai dengan visi dan misi tentunya. Rapat kerja yang diikuti oleh pimpinan dan anggota senat Fakultas ini membahas tentang program kerja tahun 2016 kedepan.

Dalam sambutannya Dr. H. Imam Yahya, M.Ag selaku Dekan FEBI UIN Walisongo menyampaikan, “Dalam rapat kerja kali ini saya harapkan para peserta rapat untuk dapat mengikutinya secara serius, karena yang kita bahas kali ini menyangkut program-program kegiatan satu tahun kedepan. Harapan saya hasil dari rapat kerja ini benar-benar menghasilkan output yang sesuai dengan target yang kita harapkan, baik dari sisi : akademik, kemahasiswaan, administrasi umum, kepegawaian, maupun alumni dan kerjasama.” Kemudian dilanjutkan dengan dibukanya acara rapat kerja.

Hasil dari rapat kerja ini diharapkan mampu memberikan efek perubahan pada FEBI UIN Walisongo, sehingga kedepan FEBI UIN Walisongo menjadi fakultas terdepan dalam bidang pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *