Pengurus KSPM 2015 Resmi Dilantik

Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) UIN Walisongo Semarang melaksanakan pelantikan kepengurusan baru masa bakti 2015/2016. Sabtu, (07/03/2015).

Acara yang dilaksanakan di Auditorium I lantai 2 Kampus I UIN Walisongo Semarang ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Khoirul Anwar, Heni Yuningrum, serta Saefullah yang juga sebagai pembimbing KSPM.

Pelantikan besar-besaran ini, diselenggarakan untuk memompa semangat anggota KSPM dalam berproses setelah dilantik.

“Pelantikan kali ini, memang sengaja saya buat agak meriah, harapan saya, bisa menjadi pemacu semangat anggota dalam berproses nantinya” tutur Renaldi sebagai ketua terpilih KSPM.

Renaldy juga berharap agar KSPM bisa lebih baik lagi, hal ini dikarenakan, FEBI membuka prodi baru S1 Perbankan Syariah, sehingga itu dianggap sebagai tantangan agar kedepannya KSPM bisa lebih menampakkan eksistensinya di tengah jurusan yang semakin banyak.

“Untuk menyambut Program baru yang akan datang yakni Akuntansi dan S1 Perbankan Syari`ah. Dalam kepengurusannya kedepan nanti, Rinaldy berharap (KSPM) dapat lebih baik lagi, Walaupun sekarang ini sudah bagus, sudah baik dan sudah ada peningkatan.” Tambahnya dengan semangat menggebu. (Mustaghfirin).

Sumber :  http://lpminvest.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *