SEKILAS INFO
24-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
11
Feb 2016
0
Terobosan Baru Prodi S1 PBS; Kuliah Sambil Outbound

Progam Studi baru S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo telah merancang terobosan baru mengenai kegiatan belajar-mengajar yang akan dilaksanakan pada semester genap mendatang.

Pada semester gasal lalu, jurusan baru ini telah melaksanakan evaluasi prodi dengan Subbag Akademik untuk mengetahui perkembangan akademik mahasiswa; dengan mengumpulkan koordinator-koordinator kelas untuk evaluasi penilaian dan kinerja dosen. Setelah menerima berbagai keluhan dari mahasiswa, prodi akan membenahi pelayanan kepada mahasiswa pada semester genap mendatang. Jurusan akan membuat progam tambahan guna mewujudkan kegiatan akademik dan kemahasiswaan sesuai dengan visi dan misi prodi S1 Perbankan Syariah.

Di semester genap, kami akan menambahkan program tambahan untuk Jurusan S1 Perbankan Syariah, yaitu motivasi perkuliahan yang didesain dengan kegiatan outbond. Insyaallah kami akan melaksanakanya di bulan Maret dan sekarang sedang didiskusikan, ungkap Ketua Jurusan S1 Perbankan Syariah, Nur Huda ketika ditemui reporter lpminvest.com. Selasa, (19/01)

Muhammad Zaki Ambari, Ketua Badan Pelaksana Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BPKMJ) S1 Perbankan Syariah juga menghimbau kepada mahasiswa S1 Perbankan Syariah agar mempersiapkan segala hal mengenai kegiatan akademik yang telah diumumkan.

Saya menghimbau kepada mahasiswa S1 Perbankan Syariah yang sedang menikmati liburan semester, agar selalu update untuk melihat hasil nilai mata kuliah semester gasal dan informasi akademik lainnya melalui portal resmi Wali-Siadik dan akun Facebook Febi UIN Walisongo, untuk mempersiapkan segala hal mengenai kegiatan akademik yang telah diumumkan. himbau Zaki.

Mahasiswa juga harus pintar dalam mengatur jadwal kuliah dan aktifitas organisasinya supaya kegiatan akademik maupun kemahasiswaan bisa berjalan beriringan. tuturnya sembari tersenyum.

Sumber : http://lpminvest.com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.