SEKILAS INFO
24-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / PENAWARAN DAN PEMESANAN MATA KULIAH SEMESTER GASAL TA 2019/2020–>Menu Pengumuman
  • 3 bulan yang lalu / Pengumuman Wisuda Periode Agustus 2019 –> Lihat Pengumuman
  • 5 bulan yang lalu / UIN Walisongo Semarang Terakreditasi  “A”
4
Mar 2015
0
Tingkatkan Spiritualitas, FEBI Bersholawat

Dalam rangka meningkatkan mutu spiritualisme mahasiswa dan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo, Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Lembaga kemahasiswaan dilingkungan FEBI Walisongo menyelenggarakan kegaitan FEBI Bersholawat dengan agenda Istighosah, doa bersama dan Maulidirrosul didepan kantor FEBI UIN Walisongo senim malam (03/03/2015).

Walaupun diguyur hujan deras, namun semangat mahasiswa untuk mengikuti kegiatan FEBI Bersholawat tetap antusias. Kegiatan yang pertama kali digelar ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kejur, Sekjur, dosen-dosen dan seluruh mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo.

Dr. H. Imam Yahya, M.Ag. sebagai Dekan FEBI Walisongo berharap kegiatan seperti ini mestinya rutin yang dilaksanakan setiap selapan sekali, sehingga dapat menumbuhkan rasa religiusitas kita sebagai civitas akademik dan mahasiswa UIN Walisongo. kegaitan seperti ini mestinya dilaksanakan setiap selapan sekali, sehingga ini dapat menumbuhkan rasa religiusitas kita bersama kata beliau dalam sambutanya usai istighosah.

Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) FEBI UIN Walisongo yang diamanati sebagai pelaksana lapangan juga merasa senang mejalan kegaitan ini. kami justru merasa bahagia dan senang sekali, diamanati untuk menjalan kegiatan ini setiap selapan sekali, karena dengan adanya kegiatan seperti ini disamping kita jadikan program kerja juga sebagai ajang silaturrohim antara mahasiswa untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah yang ada di FEBI Walisongo papar Wahab selaku Ketua Senat Mahasiswa Fakultas (SMF).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.